Home » » Pola Akses Bioenergi (Pemanfaatan) V. 3

Pola Akses Bioenergi (Pemanfaatan) V. 3

Written By bioenergicenter on Minggu, 17 Mei 2009 | 20.06

Berusaha. Usaha harus dipahami sebagai satu bentuk kesadaran bahwa kita sedang berada dalam kondisi yang tidak baik atau tidak sehat dan menuju pada kesehatan. Tanpa usaha tentu saja manusia tidak akan pernah bergerak dari kondisi tertentu ke kondisi yang diinginkan. Ketika kita mengalami sakit maka arah keinginan adalah sehat. Jika arah keinginan kita menghendaki untuk lepas dari sakit maka kita harus melakukan usahaa-usaha penyehatan. Tanpa kesadaran ini selamanya akan sakit dan tidak pernah bisa lepas dari pengalaman sakitu itu sendiri.

Banyak usaha yang dilakukan untuk lepas dari sakit ini, salah satu hal negatif yang sering dilakukan adalah mencari dan mengkonsumsi obat penahan rasa sakit. Fungsi kerja dari obat ini secara mendalam tidaklah mengubah sakit menjadi sehat, akan tetapi membuat tubuh kita kebal terhadap rasa sakit. Usaha ini tidaklah benar-benar membuat kita sehat karena sakit yang sesungguhnya masih ada dalam diri kita hanya saja tubuh kita tidak merasakannya karena terpengaruh dari penahan sakit. Apakah jika kita mampu menahan rasa saakit itu penderitaan akan hilang? Tentu saja tidak, karena rasa sakit yang sesungguhnya masih bersemayam dalam diri kita.

Sakit merupakan satu bentuk penderitaan, ketika manusia tidak berusaha untuk sehat maka penderitaan juga tidak akan lenyap. Jika usaha yang kita lakukan hanya menahan rasa sakit maka kita juga hanya menahan penderitaan dan keduanya tetap ada secara permanen dalam selama kita tidak berusaha untuk sehat.

Dengan kesadaran ini hal yang perlu kita lakukan ketika sakit adalah menuju pada kondisi sehat. Jika tidak segera sehat maka sakit tidak juga hilang dan penderitaan akan senantiasa mengikuti kita. Dengan pemahaman bahwa kita harus harus menuju pada kondisi sehat maka usaha yang kita lakukan pun akan mengikuti arahan ini dan kita tidak butuh obat penahan rasa sakit. Kita butuh sembuh, kita butuh sehat. Kesadaran ini akan mengarahkan kita pada usaha-usaha penyembuhan penyakit. Usaha untuk sembuh dari sakit itu dapat kita temukan dalam diri kita melalui Bioenergi.

0 comments:

Posting Komentar

Solusi dan Konsultasi

Produk dan Pelatihan